Minggu, 19 Agustus 2018

Pulau Dewata Masuk Wisata Favorit Dunia

Mastercard belakangan ini meluncurkan Global Destination Cities Index: Play yang dibikin berdasar pada wacana sekitar trend perjalanan internasional saat hampir satu dekade.

Indeks ini tampilkan daftar tujuan internasional dengan jumlahnya pengunjung paling tinggi untuk liburan serta relaksasi, serta bukan untuk kepentingan usaha.

Dari sepuluh tujuan utama dalam Global Destination Cities Index: Play, Bali sukses tempati tempat ke-7 dengan score 96,7%.

Selain itu, Punta Cana tempati tempat paling atas, di mana lebih dari 90% wisatawan yang hadir bertandang ke kota ini pada 2017, habiskan setidak nya satu malam untuk kepentingan lainnya diluar usaha, seperti liburan atau berkunjung ke keluarga.

Baca juga : santasea waterpark sukabumi dan harga tiket santa sea sukabumi

Indeks ini dapat mencaku p beberapa tujuan yang jarang di ketahui orang serta menarik untuk wisatawan yang suka pada ekowisata, wisata histori, keindahan pantai, serta penjelajahan.

Sepuluh tujuan utama dalam Global Destination Cities Index: Play semasing mempunyai budaya unik. Akan tetapi, semua mempunyai persamaan yakni jadi kota arah untuk liburan serta relaksasi. Kota-kota itu tersebut ialah:

Punta Cana, Republik Dominika (99,9%); Cusco, Peru (98%); Djerba, Tunisia (97,7%); Riviera Maya, Meksiko (97,5%); Palma de Mallorca, Spanyol (97,2%); Cancun, Meksiko (96,8%); Bali, Indonesia (96,7%); Panama City, Panama (96,3%); Orlando, Amerika Serikat (94,1%); Phuket, Thailand (93%)

Baca juga : alamat santa sea waterpark sukabumi dan harga tiket masuk santa sea

"Berwisata sangat mungkin kita mengeksplor kekhasan beberapa negara serta belajar beberapa hal baru. Diluar itu, ketetapan yang kita mengambil waktu berwisata memastikan kemana kita pergi, apakah yang kita laku kan, apakah yang kita makan, serta apa kita akan kembali pada tempat itu," papar Francis Hondal, President of Loyalty and Managed Services, Mastercard dalam info wartawan.

"'Mastercard Global Destination Cities Index: Play' tunjukkan jika beberapa kota di semua dunia sekarang tengah ikuti trend itu dan meningkatkan beberapa kegiatan yang menyenangkan serta sengit untuk beberapa wisatawan yang mempunyai minat yang sama."

Baca juga : waterpark di sukabumi

"Kami begitu suka lihat Indonesia selalu jadi tujuan internasional utama serta menarik baik untuk wisata halal ataupun rekreasi. Menjadi sisi dari prinsip berkepanjangan kami dalam mensupport gagasan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dalam sampai 20 juta wisatawan mancanegara di tahun 2019, Mastercard bekerja bersama dengan beberapa partner strategis untuk selalu melakukan perbaikan infrastruktur pembayaran di Indonesia dengan menyiapkan produk serta jalan keluar pembayaran yang aman serta nyaman di Indonesia," kata Safdar Khan, Division President Indonesia, Malaysia and Brunei, Mastercard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar